Cara Cek Penerima Kartu Lansia Jakarta atau KLJ Maret 2024 Secara Online

- 23 Maret 2024, 10:12 WIB
Ilustrasi Ini Kriteria Penerima KLJ Tahun 2022, Segera Cek dan Daftar di Kelurahan Agar Dapat Bantuan Rp600 Ribu.
Ilustrasi Ini Kriteria Penerima KLJ Tahun 2022, Segera Cek dan Daftar di Kelurahan Agar Dapat Bantuan Rp600 Ribu. /Tangkapan layar Instagram/@foodstation_jkt//

OKE FLORES.COM - Pemerintah terus berupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan.

Salah satu program yang telah diperkenalkan adalah Kartu Langsung Jadi (KLJ), yang memberikan bantuan langsung kepada penerima manfaat.

Bagi mereka yang telah mendaftar, mengetahui apakah mereka termasuk dalam daftar penerima bantuan KLJ menjadi hal yang sangat penting.

Baca Juga: Yes! Kebijakan Kenaikan Gaji Secara Berkala bagi Perangkat Desa, Auto Senyum...

Ternyata, pengguna HP dapat mengetahui penerima Kartu Lansia Jakarta atau KLJ Maret 2024 dengan mengakses tautan resmi siladu.jakarta.go.id.

Diketahui bahwa dana bansos KLJ Maret 2024 telah kembali diberikan kepada para lansia pada 1 Maret 2024 oleh Dinas Sosial DKI Jakarta.

Dana sebesar Rp600.000 yang diberikan pada Maret 2024 dirincikan untuk tiga bulan, yaitu Januari, Februari, dan Maret 2024.

Namun, jika Anda belum menerima KLJ Maret 2024 sampai saat ini, Anda mungkin menerimanya pada gelombang kedua.

Tanggal cairan gelombang kedua KLJ Maret 2024 belum diketahui secara detail karena sampai saat ini tidak ada informasi dari media atau Dinsos DKI Jakarta.

Selain itu, jika Anda ingin tahu bagaimana cara melihat penerima KLJ Maret 2024 secara online, Pertama, siapkan HP Anda dan pastikan jaringan internet Anda terhubung untuk mengakses website siladu.jakarta.go.id melalui browser.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x