BPJS Ketenagakerjaan Membuka Rekrutmen 2024: Kesempatan Karier di Sektor Ketenagakerjaan

- 22 April 2024, 15:40 WIB
Foto: BPJS Ketenagakerjaan / BPJS Ketenagakerjaan Membuka Rekrutmen 2024: Kesempatan Karier di Sektor Ketenagakerjaan
Foto: BPJS Ketenagakerjaan / BPJS Ketenagakerjaan Membuka Rekrutmen 2024: Kesempatan Karier di Sektor Ketenagakerjaan /

OKE FLORES.COM - BPJS Ketenagakerjaan, lembaga penyedia perlindungan sosial bagi para pekerja di Indonesia, kembali membuka pintu kesempatan bagi para pencari kerja untuk bergabung dalam jaringan mereka.

Rekrutmen tahun 2024 ini menjadi momentum yang penting bagi individu yang berminat untuk terlibat dalam menyediakan jaminan sosial bagi pekerja di Indonesia.

Sebagai salah satu lembaga pemerintah yang memiliki peran strategis dalam mengelola program jaminan sosial bagi pekerja, BPJS Ketenagakerjaan bertanggung jawab atas penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Baca Juga: Gratis! Nominalnya Juga Lumayan Bisa Mencapai Rp 700 ribu Mau tahu caranya? Cek Disini

Program ini mencakup perlindungan atas risiko kecelakaan kerja, penyakit, meninggal dunia, hingga jaminan hari tua bagi pekerja yang terdaftar. 

Dengan membuka rekrutmen, BPJS Ketenagakerjaan memberikan peluang bagi individu yang memiliki semangat dan kompetensi untuk berkontribusi dalam pengelolaan program jaminan sosial.

Ada beragam posisi yang tersedia, mulai dari tenaga ahli di bidang keuangan, manajemen risiko, hingga tenaga teknis yang terampil dalam teknologi informasi.

Pendaftar diharapkan memiliki integritas yang tinggi, kemampuan analisis yang baik, serta kemampuan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang dinamis.

Keterampilan interpersonal juga menjadi nilai tambah, mengingat kerja sama tim menjadi kunci dalam mencapai tujuan bersama.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah