Pinjam Uang 50 Juta KUR BRI Diberikan Pada Tahun 2024, Langsung Cair dengan 3 Syarat Ini dan Tanpa Agunan!

- 23 April 2024, 11:42 WIB
Tabel pinjaman KUR BRI 2024 hingga Rp500 juta
Tabel pinjaman KUR BRI 2024 hingga Rp500 juta /

OKE FLOREES.COM - Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah menjadi salah satu solusi utama bagi para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia dalam memperoleh modal untuk mengembangkan usaha mereka.

Tahun 2024 ini, KUR BRI kembali memberikan peluang kepada para pengusaha dengan penawaran yang menarik, yakni pinjaman hingga 50 juta rupiah tanpa memerlukan agunan.

Namun, perlu diketahui bahwa pihak bank kini lebih selektif dalam menentukan penerima pinjaman.

Pinjaman KUR BRI hanya dapat diberikan kepada calon debitur yang memenuhi syarat.

Jenis pinjaman KUR Mikro, yang dapat diajukan tanpa menggunakan agunan KUR Mikro, memiliki batas pinjaman mulai dari 10 juta hingga 100 juta.

Untuk mendapatkan pinjaman KUR Mikro, calon debitur harus memenuhi minimal tiga syarat.

Berikut persyaratan untuk pengajuan KUR BRI Mikro 2024:

Untuk mengajukan pinjaman, dokumen yang diperlukan adalah fotokopi e-KTP, KK, izin usaha, NPWP atau nomor pokok wajib pajak, dan izin berusaha seperti NIB atau SKU.

Syarat kedua adalah tidak memiliki kredit komersil perbankan lain, tetapi diperbolehkan jika memiliki pinjaman konsumtif.

Anda memiliki pilihan untuk mengajukan pinjaman secara online melalui HP di kur.bri.co.id atau langsung ke kantor bank BRI terdekat.

Setelah pengajuan diterima, petugas akan melakukan survei lokasi bisnis untuk menentukan apakah pinjaman akan diterima atau tidak.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x