Semarakkan HUT RI ke-78, Pemkot Sorong Gelar Beragam Lomba

- 15 Agustus 2023, 13:30 WIB
Foto: Semarakkan HUT RI, Pemkot Sorong Gelar Beragam Lomba Memeriahkan HUT RI ke-78
Foto: Semarakkan HUT RI, Pemkot Sorong Gelar Beragam Lomba Memeriahkan HUT RI ke-78 /

OKE FLORES.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Sorong menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan HUT RI ke-78. Lomba yang diikuti masyarakat mulai dari lomba karung hingga panjat tebing.

 "Kegiatan lomba-lomba setelah upacara 17 Agustus. Lomba balap karung, gigit sendok, panjat pinang, itu jadi idola masyarakat Papua," kata Kepala Badan Kesbangpol Kota Sorong Hendrikus Momot kepada Pro3 RRI, Selasa, 15 Agustus 2023, dilansir dari rri.co.id, Selasa, 15 Agustus 2023.

Hendrikus mengungkapkan, perayaan HUT RI di Provinsi Papua Barat Daya berlangsung hingga 31 Agustus 2023. Seluruh rangkaian acara telah disiapkan oleh Pemprov Papua Barat Daya. 

Baca Juga: Persyaratan Seleksi CPNS dan PPPK Kejaksaan RI September Nanti

"Lomba, sudah dilakukan sebelum 17 Agustus sudah dilaksanakan, pak Gubernur Papua Barat Daya sudah mencanangkan. Perayaan Kemerdekaan Indonesia sampai dengan tanggal 31 Agustus 2023, di Papua Barat Daya," ucap Hendrikus.

Hendrikus menambahkan, tidak hanya lomba, Pemkot Sorong juga membagikan sembako kepada masyarakat. Semua ini agar semua orang dapat merasakan suasana HUT RI ke-78. 

Baca Juga: Demokrasi dan Polarisasi Politik Diarahkan Pada Sesuatu yang Lebih Positif

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: rri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah