Mengenal Sosok Refafi Gah Bakal Calon Gubernur NTT 2024 Partai Hanura

- 2 April 2024, 09:30 WIB
Refafi Gah Bakal Calon Gubernur NTT 2024 Partai Hanura
Refafi Gah Bakal Calon Gubernur NTT 2024 Partai Hanura /

OKE FLORES.COM - Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali menjadi pusat perhatian politik dengan munculnya tokoh yang siap memimpin provinsi ini ke arah yang lebih baik.

Salah satu figur yang telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pemilihan gubernur mendatang adalah Refafi Gah, yang mendapat dukungan luas dari partai hanura.

Refafi Gah, seorang politisi yang memiliki pengalaman panjang dalam berbagai bidang, mengemuka sebagai calon gubernur yang diharapkan bisa membawa perubahan positif bagi NTT.

Baca Juga: Josef Nae Soi Maju Pilgub NTT 2024, Viktor Laiskodat Dukung Penuh

Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja yang solid, Gah dianggap memiliki potensi untuk menjadi pemimpin yang visioner dan berintegritas.

Keputusan bersama dengan seluruh Ketua DPD Hanura se-Indonesia dan organisasi sayap partai di Jalan Karawang No.6, RT 3/RW 3, Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, pada hari Jumat, 16 Juni 2023, adalah untuk mendorong Refafi Gah maju untuk melawan suksesi kepemimpinan orang nomor satu di Flobamora.

Politisi yang sungguh matang ini sangat diperhitungkan di jagat politik NTT.

Pasalnya, pria flamboyan ini selain terbukti terpilih dua kali menjadi anggota DPRD NTT, ia juga menjabat sejumlah ketua organisasi serta sukses membawa Hanura NTT dengan menempatkan kadernya sebanyak 59 kursi pada tahun 2019.

Meskipun memiliki potensi dan visi yang kuat, tantangan yang dihadapi oleh Refafi Gah dalam perjalanan menuju kursi gubernur tidaklah mudah.

Kompetisi politik yang ketat dan beragamnya masalah yang dihadapi NTT memerlukan strategi yang matang dan dukungan yang kuat dari masyarakat.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x