Eks Kapolda NTT Mendaftar ke Gerindra: Partai Ini Selaras dengan Jiwa Saya

- 18 April 2024, 09:03 WIB
Eks Kapolda NTT Mendaftar ke Gerinda: Partai Ini Selaras dengan Jiwa Saya
Eks Kapolda NTT Mendaftar ke Gerinda: Partai Ini Selaras dengan Jiwa Saya /

OKE FLORES.COM - Mendaftarnya eks Kapolda NTT Johni Asadoma ke Partai Gerindra dalam Pilgub NTT 2024 telah menjadi salah satu peristiwa menarik dalam dinamika politik provinsi tersebut.

Langkah ini membuka babak baru dalam persaingan politik di NTT dan memberikan harapan baru bagi masyarakat untuk melihat kemajuan dan perubahan yang diharapkan.

Bagaimanapun juga, tantangan yang dihadapi oleh Asadoma tidaklah kecil, namun dengan potensi dan pengalaman yang dimilikinya, ia bisa menjadi salah satu pemain kunci dalam perhelatan politik mendatang di NTT.

Baca Juga: Daftar Nama Bacawagub Partai Demokrat yang Berpeluang di Pilkada 2024, Ada Nama Bupati Bungo

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Inspektur Jenderal Polisi Purnawirawan Johni Asadoma, bersiap untuk maju sebagai calon gubernur NTT periode 2024–2029.

Keluarga dan tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan akademisi dari berbagai daerah di NTT mendukung niat mantan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Utara dan Wakapolda NTT.

“Saya sudah putuskan untuk calon gubernur NTT,” kata Johni

Pada hari Rabu 17 April 2024 ditemui Johni datang mendaftar sebagai bakal calon gubernur NTT ke Gerindra. Dia ingin Gerindra menjadi mesin politiknya untuk bertarung di Pilgub 2024.

Baca Juga: Eks Terpidana Maju di Pilgub Sulut 2024, Ini Sosoknya!

Dia berharap Partai Gerindra akan menerimanya dan mendukungnya dalam konstestasi Pilgub NTT pada tahun 2024.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah