Partai Gerindra Berpeluang Maju di Pilgub Jabar 2024, Inilah Beberapa Daftar Nama yang Ingin Maju!

- 18 April 2024, 11:28 WIB
Foto: Ilustrasi Pilgub Jabar 2024/Partai Gerindra Berpeluang Maju di Pilgub Jabar 2024, Inilah Beberapa Daftar Nama yang Ingin Maju!
Foto: Ilustrasi Pilgub Jabar 2024/Partai Gerindra Berpeluang Maju di Pilgub Jabar 2024, Inilah Beberapa Daftar Nama yang Ingin Maju! /

 

OKE FLORES.COM - Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2024 menjadi ajang politik yang dinanti-nanti oleh masyarakat Jawa Barat.

Dengan dinamika politik yang semakin berkembang, perhatian terhadap kandidat-kandidat potensial dari berbagai partai politik pun semakin meningkat.

Salah satu partai yang tengah mengemuka dalam persaingan politik di Jawa Barat adalah Partai Gerindra. Partai ini memiliki kader-kader yang potensial untuk maju dalam Pilgub Jabar 2024.

Baca Juga: Lulusan SMA dan Fresh Graduate Formasi CPNS dan PPPK 2024: Peluang Baru di Kejaksaan

Berikut adalah tiga nama kader Partai Gerindra yang berpeluang besar untuk maju dalam pemilihan tersebut:

1. Ahmad Syaikhu

Ahmad Syaikhu, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, telah menjadi salah satu figur yang diperhitungkan dalam kancah politik Jawa Barat.

Sebagai kader Partai Gerindra yang memiliki pengalaman dalam pemerintahan daerah, Syaikhu telah membuktikan kapabilitasnya dalam mengelola berbagai program pembangunan di Jawa Barat.

Dukungan dari internal partai serta popularitasnya di kalangan masyarakat membuatnya menjadi salah satu kandidat kuat dari Partai Gerindra untuk maju dalam Pilgub Jabar 2024.

2. Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta yang juga merupakan kader Partai Gerindra, merupakan sosok yang dikenal luas oleh masyarakat Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah