TERBARU! Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja 57, Segera Login Link Berikut

- 20 Juli 2023, 13:16 WIB
Cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 57
Cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 /@prakerja.go.id/Instagram

OKE FLORES.com - Banyak peserta Kartu Prakerja yang menanyakan kapan tanggal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57? Segera masuk link berikut dan periksa hasil seleksi di sini.

Setelah seleksi program Kartu Prakerja gelombang 57 ditutup pada tanggal 17 Juli 2023 lalu, sekarang para peserta Kartu Prakerja gelombang 57 sedang dengan tegang menunggu hasil seleksi apakah berhasil lolos atau tidak.

Banyak juga peserta seleksi Kartu Prakerja gelombang 57 yang masih bingung atau tidak tahu kira-kira kapan pengumuman hasil seleksi gelombang 57 akan diumumkan untuk mengetahui siapa saja peserta yang berhasil lolos mendapat uang pelatihan dengan total Rp4,2 juta.

Baca Juga: Cek Syarat Pinjaman BCA 2023 Rp100 Juta Secara Online

Jika melihat jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, pengumuman hasil seleksi umumnya hanya berselang beberapa hari setelah penutupan pendaftaran Kartu Prakerja.

Jadi, kemungkinan besar pengumuman Kartu Prakerja gelombang 57 akan diumumkan pada hari Kamis 20 Juli 2023 atau hari Jumat 21 Juli 2023. Untuk memeriksa hasil pengumuman seleksi Kartu Prakerja, Anda bisa memeriksanya melalui dashboard prakerja.go.id dengan cara berikut.

1. Login ke akun Kartu Prakerja Anda

2. Masuk ke laman dashboard

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: beritasoloraya.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x