Sarwendah Kini Tambah Lapak di Shopee Live

- 9 Agustus 2023, 12:01 WIB
Istri Ruben Onsu, Sarwendah.
Istri Ruben Onsu, Sarwendah. / Instagram @sarwendah29/

OKE FLORES.com - Tren penjualan melalui siaran langsung saat ini nampaknya semakin ramai setelah beberapa selebriti Tanah Air membuka toko di Shopee Live. Kini giliran istri Ruben Onsu, Sarwendah yang tidak ingin ketinggalan dengan suaminya.

Seperti diketahui, Sarwendah dikenal sebagai penyanyi sekaligus pemeran sinetron dan film. Ia terjun ke dunia hiburan dan bergabung dengan grup musik Cherrybelle pada tahun 2011.

Melalui berbagai tantangan dan akhirnya memilih karier solo, namanya semakin terkenal hingga akhirnya menjalin hubungan istimewa dan menikah dengan pembawa acara terkenal, Ruben Onsu. Menyadari peluang besar untuk mendapatkan keuntungan, Sarwendah sering melakukan siaran langsung penjualan di akun media sosialnya.

Baca Juga: Tips agar Tak Jadi Korban Penipuan Online

Melansir Pikiran-rakyat.com Rabu 9 Agustus 2023, kini, ibu tiga anak ini tidak ingin ketinggalan, setelah melihat keseruan suami dan rekan-rekan selebriti lainnya yang telah merasakan keuntungan yang lebih besar, Sarwendah memilih menambah toko siaran langsungnya ke Shopee Live.

Dengan pengalaman dan kemampuannya saat melakukan siaran langsung dan selalu mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari penontonnya, membuat Sarwendah semakin semangat dan mantap untuk melakukan siaran langsung di Shopee Live secara rutin. Hal ini tentu bertujuan agar ia semakin meningkatkan interaksi dengan pengikutnya dan pengguna Shopee karena jangkauan yang diperoleh semakin luas.

Tidak hanya keuntungan atau pendapatan yang besar, banyaknya promosi yang ditawarkan Shopee Live semakin membuat Sarwendah yakin akan jaminan banyaknya pengguna yang berbelanja. Spesial kali ini, Sarwendah akan melakukan siaran langsung di Shopee Live pada tanggal 4 Agustus mendatang melalui akun tokonya @Sarwendahofficial.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x