Berikut Syarat Pinjaman Kur BRI, Langsung Cair ke Rekening, Modal KTP!

- 18 Agustus 2023, 09:11 WIB
Foto Ilustrasi - Berikut Syarat Pinjaman Kur BRI, Langsung Cair ke Rekening, Modal KTP!
Foto Ilustrasi - Berikut Syarat Pinjaman Kur BRI, Langsung Cair ke Rekening, Modal KTP! /

OKE FLORES.com - Modal KTP masyarakat memiliki kemampuan untuk mengajukan KUR BRI 2023 senilai 100 juta rupiah tanpa menggunakan situs web kur.bri.co.id, bahkan tanpa jaminan. Mereka juga dapat memperoleh bunga 6% setiap tahun.

Kredit Usaha Rakyat adalah jenis pembiayaan yang diberikan oleh pemerintah dengan bunga. Bank memberikan bunga sebesar 16%, dan pemerintah mensubsidi 10%, menurunkan bunga menjadi 6% per tahun.

Bertanggung jawab untuk menyediakan program KUR adalah bank-bank yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), termasuk Bank BRI. Anda dapat melakukan KUR BRI 2023 secara online di kur.bri.co.id dengan mengisi formulir online saat Anda login menggunakan akun Anda melalui link tersebut.

Baca Juga: Berikut Informasi Penerima Bantuan Uang Tunai (BLT) PIP Kemdikbud Cair Segera

Meskipun ada beberapa orang yang tidak suka menggunakan kur.bri.co.id untuk mengajukan pinjaman online, Anda dapat tenang karena Anda dapat mengajukan KUR BRI tanpa mengisi form online kur.bri.co.id.

Anda harus mendatangi kantor cabang BRI terdekat dengan membawa persyaratan yang sesuai dengan jenis KUR BRI yang Anda ajukan. Ada tiga jenis KUR BRI yang berbeda. KUR Super Mikro memiliki batas pinjaman Rp 10 juta, KUR Mikro memiliki batas pinjaman Rp 100 juta, dan KUR Kecil memiliki batas pinjaman maksimal Rp 500 juta.

Salah satu jenis KUR BRI yang paling populer adalah KUR Mikro. dengan batas pinjaman atau plafon yang cukup tinggi, tetapi dapat diajukan tanpa jaminan dan dengan bunga yang rendah. Apakah modal KTP hanya dapat mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 sebesar 100 juta?

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x