Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62 Saat Ini Masih Dibuka, Segera Daftarkan Diri Secara Online di Link pr

- 13 Oktober 2023, 15:22 WIB
Ini cara mudah gabung Kartu Prakerja Gelombang 62.
Ini cara mudah gabung Kartu Prakerja Gelombang 62. /Instagram prakerja.go.id

 

OKE FLORES.COM - Kartu Prakerja merupakan inisiatif pemerintah yang memberikan pelatihan dan insentif keuangan kepada pesertanya Bagi masyarakat indonesia atau peserta yang ingin melakukan pendaftaran prakerja gelombang ke 62 akan segera ditutup Cek segera Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62 saat ini masih dibuka?.

Segera daftarkan diri secara online di link prakerja.go.id. Untuk mendaftar pastikan pakai tips atau trik agar lolos seleksi.

Namun, ada kabar baik bagi masyarakat yang sebelumnya tidak berhasil lolos seleksi, mereka masih memiliki peluang kedua untuk mewujudkan impian mereka. Ini merupakan langkah positif yang diambil oleh pihak penyelenggara yang ingin memberikan kesempatan yang adil kepada semua pihak. 

Baca Juga: Cek Selengkapnya Disini!! BLT PIP Kemdikbud 2023 untuk Siswa Berciri Ini Sudah Cair Rp 2 Juta Ke Rekening

Melansir depok.pikiran-rakyat.com Jumat 13 Oktober 2023, Inilah terkait Kartu Prakerja Gelombang 62 akan segera ditutup, ini tanda lolos dan cara lihat notifikasinya.

Kartu Prakerja Gelombang 62 diperuntukkan untuk masyarakat yang sedang mencari pekerjaan. Program ini boleh diikuti oleh masyarakat yang berusia 18 tahun sampai 64 tahun.

Peserta yang lolos seleksi akan mendapatkan keuntungan, yaitu mendapatkan biaya pelatihan prakerja senilai Rp3,5 juta.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: Depok.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x