BPNT Sudah Cair dan Bansos Langsung Disalurkan Ke Rekening KPM Segera Cek Masing-masing Ke Rekening Anda

- 13 Oktober 2023, 15:45 WIB
Simaklah berikut ini beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Bansos BPNT di bulan Oktober 2023.
Simaklah berikut ini beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Bansos BPNT di bulan Oktober 2023. /Pexels/Robert Lens

 

 

OKE FLORES.COM - program bantuan pangan yang memberikan bantuan kepada keluarga pra-sejahtera untuk memenuhi kebutuhan makanan mereka. Pada Oktober 2023, BPNT telah kembali disalurkan, memberikan bantuan yang sangat dinanti-nanti oleh keluarga penerima manfaat.

Bagi masyarakat indonesia segera cair bansos BPNT Oktober 2023 sudah cair dan bansos langsung disalurkan ke rekening KPM. Cek masing-masing rekening untuk tahu sudah mendapatkan bantuan atau belum di bulan ini.

Menurut kabar yang beredar di kalangan masyarakat indonesia bansos akan cair dengan nominal Rp400.000 hingga Rp600.000 kepada KPM. Besaran pencairan bansos adalah untuk bantuan 2 dan 3 bulan yang telah di rapel dan diakumulasikan oleh Kemensos.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62 Saat Ini Masih Dibuka, Segera Daftarkan Diri Secara Online di Link pr

Simak artikel yang akan memberikan informasi sudah cair Rp400.000, cek penerima bansos BPNT Oktober 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk mencairkan bansos, masyarakat bisa mendatangi bank Himbara yang meliputi Bank BNI, BRI, BTN, BSI, dan Mandiri.
Selain itu, masyarakat juga bisa mencairkan bansos di Kantor Pos dan bagi masyarakat yang berhalangan bansos akan disalurkan dengan cara door to door oleh petugas.

BPNT Oktober 2023 ditargetkan kepada 10 ribu KPM, yang terdaftar di DTKS dan berhak menerima bantuan dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: Depok.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x