Pinjam Uang 300 Juta KUR BRI 2024, Bunga 6 Persen, Angsuran 5 Jutaan Tenor Sampai 5 Tahun

- 13 April 2024, 15:07 WIB
Bocoran Tabel Angsuran KUR BRI 2024: Plafon Rp10-50 Juta dengan Suku Bunga Rendah
Bocoran Tabel Angsuran KUR BRI 2024: Plafon Rp10-50 Juta dengan Suku Bunga Rendah /ist

OKE FLORES.COM - Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) masih menjadi salah satu pilihan utama bagi para pengusaha dan pelaku usaha mikro untuk mendapatkan akses pembiayaan yang terjangkau.

Salah satu produk yang ditawarkan adalah KUR dengan plafon hingga 300 juta rupiah.

Lebih lanjut tentang pinjaman uang sebesar 300 juta rupiah melalui KUR BRI 2024, dengan suku bunga 6 persen dan angsuran 5 jutaan per bulan dengan tenor hingga 5 tahun.

Baca Juga: Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP, Emang Ada? Gunakan Pinjaman Online Bank Mandiri

Berikut ini adalah penjelasan lengkap tentang pinjaman KUR BRI 2024 senilai 300 juta, dengan tabel angsuran dan bunga untuk berbagai tenor pinjaman.

Dalam KUR BRI 2024, calon debitur dapat mengajukan pinjaman senilai 300 juta dengan bunga 0,5 persen per bulan atau 6% per tahun.

Syarat pinjam uang 300 juta pada KUR BRI 2024 adalah individu atau kelompok usaha yang melakukan usaha produktif minimal selama 6 bulan.

Debitur yang mengajukan kredit modal kerja (KMK) memiliki tenor atau jangka waktu pinjaman selama 4 tahun, dan debitur yang mengajukan kredit investasi memiliki tenor atau jangka waktu pinjaman selama 5 tahun.

Mempunyai izin usaha mikro kecil (IUMK) atau minimal surat keterangan usaha (SKU) dari desa atau kelurahan; Tidak menerima kredit komersil dari bank lain seperti KMK/KI kecuali untuk konsumtif; dan memiliki riwayat kredit yang baik.

Untuk mendapatkan pinjaman 300 juta KUR BRI, debitur harus memiliki NPWP dan agunan tambahan atau jaminan seperti sertifikat, BPKB, kendaraan, atau jaminan lainnya sesuai dengan persyaratan bank.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x