Berikut ini 2 Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri, Aplikasi Bank Mandiri yang Memungkinkan

- 23 April 2024, 12:04 WIB
Raih Rp100 Juta dengan Mudah: Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair Lewat Aplikasi Livin Mandiri/Dok. Aplikasi Livin Mandiri
Raih Rp100 Juta dengan Mudah: Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair Lewat Aplikasi Livin Mandiri/Dok. Aplikasi Livin Mandiri /

OKE FLORES.COM - Dalam era digital seperti sekarang ini, kemudahan akses menjadi salah satu hal yang paling dicari, termasuk dalam hal keuangan.

Salah satu inovasi terkini yang memungkinkan akses ke layanan keuangan secara cepat dan mudah adalah melalui aplikasi perbankan.

Bank Mandiri, salah satu bank terkemuka di Indonesia, meluncurkan aplikasi Livin Mandiri yang tidak hanya memudahkan transaksi perbankan, tetapi juga menawarkan fasilitas pinjaman uang secara online.

Baca Juga: Pinjam Uang 50 Juta KUR BRI Diberikan Pada Tahun 2024, Langsung Cair dengan 3 Syarat Ini dan Tanpa Agunan!

Dengan Livin Mandiri, proses pinjam uang menjadi lebih praktis dan efisien.

Dua cara untuk meminjam uang melalui aplikasi Livin Mandiri.

Mengetahui cara pinjam uang Livin Mandiri menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan mendesak Anda dengan pinjaman online OJK dengan bunga rendah dan cepat cair.

Livin Mandiri menawarkan dua fitur pinjaman:

Power Cash dan Power Installment.

Namun, kedua fitur ini saat ini hanya tersedia untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri atau Mandiri Kartu Kredit, jadi tidak perlu memiliki KTP atau dokumen lain untuk mengajukan pinjaman Bank Mandiri.

Kedua fitur Livin by Mandiri ini juga mencakup pinjaman dana tunai cepat dengan Mandiri Kartu Kredit.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x