Siapkan Ini untuk Dapat Rp4,2 Juta di prakerja.go.id: Gunakan Cara Ini Agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 57

- 13 Juli 2023, 09:37 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja.
Ilustrasi Kartu Prakerja. /

OKE FLORES.COM - Gunakan cara ini untuk melengkapi pilihan Kartu Prakerja 57. Siapkan dokumen berikut untuk mendapatkan Rp 4,2 juta di prakerja.go.id. 
Kartu Prakerja akan segera membuka pendaftaran gelombang baru pada pekan ini. Hal ini sebagaimana diinformasikan Instagram @prakerja.go.id beberapa waktu lalu.

"Yang belum lolos enggak usah sedih, gabung lagi di Gelombang 57 yang akan dibuka pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 12.00 WIB!" tulis akun Instagram @prakerja.go.id.

Sehingga apabila tidak meleset dari jadwal maka pembukaan Kartu Prakerja gelombang 57 akan dilakukan pada Jum'at, 14 Juli 2023 mendatang.
Seperti diketahui Kartu Prakerja merupakan program pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing.

Baca Juga: Ini Syaratnya: UMKM Bisa Dapat Rp4 Juta Juli 2023 Meski Tak Terdaftar BPUM 2023 via Link Ini

Melansir dari PikiranRakyat.com, Kamis, 13 July 2023, program ini memberikan bantuan bagi setiap peserta lolos sebesar Rp4,2 juta dengan rincian dana pelatihan Rp3,5 juta dan insentif tunai Rp700 ribu.

Diketahui hingga kini, masyarakat masih berlomba-lomba untuk merasakan manfaat dari Kartu Prakerja.

Hal ini terbukti dari peminat Kartu Prakerja yang terpantau tidak pernah sepi. Meskipun selalu menjaring peserta baru, antusiasme masyarakat dengan program ini masih tinggi.

Kendati begitu kuota penerimaan Kartu Prakerja 2023 pada setiap gelombangnya sangat terbatas hanya sekitar 10 ribu peserta.
Tak heran jika banyak yang gagal lolos dalam seleksi Kartu Prakerja. Untuk itu, terdapat sejumlah cara agar pendaftar bisa tembus prakerja.go.id.

Berikut ini tips lolos Kartu Prakerja gelombang 57.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah