Kartu Prakerja Gelombang 67 Kapan Ditutup? Informasi dan Tanggal Pengumuman Lolos Seleksi Cek Disini

- 6 Mei 2024, 12:12 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Segera Dibuka, Catat Jadwal dan Persyaratan agar Dapat Uang Rp700 Ribu
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Segera Dibuka, Catat Jadwal dan Persyaratan agar Dapat Uang Rp700 Ribu /Ayu Aprilia Ningsih/Portal Pekalongan

OKE FLORES.COM - Pintu kesempatan kembali terbuka bagi para pencari peluang pendidikan dan pelatihan dengan dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67.

Kabar baik ini disampaikan melalui kanal resmi Prakerja, yaitu akun Instagram @Prakerja.

Sejak diluncurkan, Kartu Prakerja telah menjadi salah satu program unggulan pemerintah Indonesia dalam memfasilitasi masyarakat untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing dalam dunia kerja.

Baca Juga: BPNT Mei 2024 Cair Tanggal Berapa? Cek Estimasi Jadwal Pencairan dan Nama Penerima Via Link

Program ini menjadi tonggak penting bagi banyak individu yang ingin mengembangkan diri di tengah dinamika pasar kerja yang terus berubah.

Dengan dibukanya Gelombang 67, diharapkan akan semakin banyak individu yang dapat mengakses berbagai pelatihan berkualitas yang disediakan oleh Kartu Prakerja.

Melalui program ini, peserta memiliki akses ke berbagai macam kursus online dari berbagai platform pembelajaran terkemuka, termasuk kursus-kursus yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja masa kini dan mendatang.

Kartu Prakerja tidak hanya memberikan kesempatan untuk mengikuti pelatihan, tetapi juga menyediakan insentif finansial bagi peserta untuk memperoleh sertifikat setelah menyelesaikan pelatihan yang dipilih.

Ini menjadi salah satu daya tarik utama program ini, karena tidak hanya memberikan pengetahuan dan keterampilan baru, tetapi juga memberikan pengakuan formal atas pencapaian tersebut.

Salah satu program pemerintah yang sangat diminati oleh masyarakat adalah Kartu Prakerja Gelombang 67.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah