KPK Geledah Ruangan Sesditjen dan Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial Kemensos

- 26 Juli 2023, 10:49 WIB
Ilustrasi: pahami perbedaan suap, gratifikasi dan pemerasan yang dijelaskan dalam penguatan antikorupsi Deputi Pendidikan KPK RI Bidang Pendidiklan dan Peran Serta Masyarakat./ Freepik @Rawpixel.com
Ilustrasi: pahami perbedaan suap, gratifikasi dan pemerasan yang dijelaskan dalam penguatan antikorupsi Deputi Pendidikan KPK RI Bidang Pendidiklan dan Peran Serta Masyarakat./ Freepik @Rawpixel.com /

OKE FLORES.com - Staf khusus  Mensos Bidang Komunikasi dan Media Massa, Don Rozano Sigit, mengatakan ruangan yang diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah ruangan Sekretaris Direktorat Jenderal (Sesditjen) dan Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial Kemensos.

"Yang terkait sama pengumpulan beberapa dokumen dan alat-alat yang diminta oleh teman-teman KPK," ucap Don Rozano di kantor Kemensos, Jakarta Pusat, dilansir Pikiran-Rakyat.com Rabu, 25 Mei 2023.

Don Rozano menolak untuk mengungkapkan berapa banyak ruangan yang diperiksa sejak pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. Namun, Don Rozano menyatakan bahwa pihaknya yakin bahwa Kemensos telah bekerja sama dengan baik.

Baca Juga: Mensos Mutasi Staf yang Terlibat Dugaan Korupsi Bansos Beras

"Gimana, ya? Dia datang kemudian kami antarkan ke Dirjen yang terkait sama itu kemudian kami antarkan, dia di sana. Ya, sudah," sebutnya.

"Dia menanyakan dokumen-dokumen kami serahkan dokumen-dokumen terus ada beberapa alat yang mereka minta kami serahkan ya itu," ucapnya.

Di samping itu, Don Rozano juga menyatakan bahwa KPK tidak mengajak tersangka lain setelah penggeledahan dilakukan.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x