Info Terbaru: Formasi Honorer Teknis Melimpah! Peluang Pasti Lulus PPPK

- 3 April 2024, 11:24 WIB
 Ratusan PPPK di Ponorogo Terima SK, Masih Tersisa 161 Formasi Lowong
Ratusan PPPK di Ponorogo Terima SK, Masih Tersisa 161 Formasi Lowong /Kominfo Ponorogo/

OKE FLORES.COM - Pemerintah Indonesia telah mengumumkan info terbaru terkait formasi honorer teknis yang disediakan dalam program P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja).

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memberikan kesempatan lebih luas bagi para tenaga kerja teknis yang berbakat untuk bergabung dalam struktur pemerintahan.

Penambahan Formasi

Dalam pengumuman terbaru, Pemerintah mengumumkan penambahan signifikan dalam formasi honorer teknis.

Baca Juga: Waduh! Terhambatnya Pengangkatan 340.000 Honorer di Database BKN yang Tidak bisa Menjadi PPPK Tahun 2024

Formasi-formasi ini mencakup berbagai bidang teknis, termasuk teknologi informasi, teknik sipil, kesehatan, pendidikan, dan masih banyak lagi.

Dengan demikian, peluang bagi individu yang memiliki keahlian dan keterampilan di berbagai bidang teknis akan semakin terbuka lebar.

Persyaratan dan Kriteria

Meskipun penambahan formasi ini memberikan kesempatan besar bagi calon pegawai honorer, hal ini juga diiringi dengan persyaratan dan kriteria yang harus dipenuhi.

Calon-calon diharapkan untuk memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan bidang yang mereka minati, serta memiliki keterampilan teknis yang relevan.

Selain itu, integritas, dedikasi, dan komitmen terhadap tugas-tugas pemerintahan juga akan menjadi pertimbangan penting dalam proses seleksi.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x