Butuh Tambahan Modal Usaha? KUR BRI Layani Pinjaman Rp50 Juta, Tenor Sampai 5 Tahun

- 13 Juli 2023, 14:23 WIB
Foto: Ilustrasi Kur BRI
Foto: Ilustrasi Kur BRI /

OKE FLORES.com - Berikut artikel tentang sedang kebingungan mencari penambahan modal usaha? Ajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta syarat KUR BRI mudah jangka waktu lama sampai 5 tahun.

Banyak pelaku usaha mikro dan menengah yang masih kesulitan mendapatkan modal usaha, karena pemahaman yang kurang luas dari masyarakat yang terjerat pinjaman online ilegal untuk mendapatkan penambahan dana.

Sekarang tidak perlu kebingungan lagi karena ada KUR BRI yang bisa menjadi solusi penambahan modal usaha Anda. Salah satu KUR BRI yang menjadi favorit saat ini adalah KUR BRI Mikro dengan pinjaman Rp50 juta.

KUR Mikro BRI pinjaman Rp50 juta bisa diajukan tanpa perlu jaminan apapun. Bunga yang ditawarkan juga bersaing jangka waktu pinjaman sampai 5 tahun. Jika Anda ingin mengajukan KUR BRI Mikro pinjaman Rp50 juta saat ini baru bisa dilakukan dengan cara offline.

Nasabah datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat membawa semua dokumen berkas pengajuan KUR BRI, saat ini KUR BRI pinjaman Rp50 juta belum bisa dilakukan secara online.

melansir Beritasoloraya.com Kamis, 13 Juni 2023, berikut informasi lengkap seputar jenis KUR BRI, batasan pinjaman yang bisa diajukan, ketentuan suku bunga, angsuran per bulan dan jangka waktu peminjaman.

1.KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

2. KUR Mikro
KUR Mikro diberikan pada nasabah dengan limit Rp10 juta sampai maksimal Rp50 juta. Jangka waktu kredit adalah kredit modal kerja selama maksimal 3 tahun dan jangka waktu kredit investasi maksimal 5 tahun.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: beritasoloraya.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah