Kabar gembira, KLJ Tahap 2 2024 Akan Segera Cair Masyarakat Khususnya Lansia DKI Jakarta

- 24 April 2024, 09:37 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait bantuan KLJ tahap 2 untuk lansia di DKI Jakarta, cek cara mendapatkannya.
Berikut ini merupakan informasi terkait bantuan KLJ tahap 2 untuk lansia di DKI Jakarta, cek cara mendapatkannya. /unsplash/

OKE FLORES.COM - Setelah sukses dengan pelaksanaan tahap pertama, Kabupaten Lansia Jakarta (KLJ) telah mengumumkan bahwa tahap kedua program ini akan segera menghampiri masyarakat, khususnya lansia, di DKI Jakarta.

Kabar baik ini membawa harapan dan antusiasme bagi banyak orang yang telah menantikan manfaat lanjutan dari program ini.

Dikenal sebagai program inovatif yang didedikasikan untuk kesejahteraan kaum lansia, KLJ telah menjadi tonggak penting dalam pelayanan kesehatan masyarakat Jakarta.

Baca Juga: Teranyar! BPJS Kesehatan PNS dan Pensiunan Bakal Dihapus, Ternyata Ini Penggantinya

Dengan fokus pada kesehatan, kebahagiaan, dan keterlibatan sosial para lansia, program ini telah meraih pujian luas atas pendekatan holistiknya terhadap kesejahteraan mereka.

Bantuan Dana KLJ Tahap 2 2024 sangat dinanti-nantikan untuk dicairkan dalam waktu dekat ini.

Segera setelah proses verifikasi dan validasi penerima selesai pada awal April 2024 ini, KLJ diproyeksikan akan segera cair.

Dikenal bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mempertahankan program Kartu Lansia Jakarta hingga 2024. Masyarakat Jakarta dapat menemukan informasi tentang estimasi jadwal KLJ Tahap 2 2024 di sini.

Menurut dinsos.jakarta.go.id, KLJ Tahap 2 2024 akan dibagikan selama dua bulan bersamaan dengan Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ) dan Kartu Anak Jakarta (KAJ) tahun 2024.

Mungkin juga disebut pencairan dilakukan dalam dua tahap.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x